Saturday 9 June 2012

RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook Sharp Siapkan Tablet Dual Boot Android 4.0 dan Windows 8 dengan Intel Medfied

Sharp dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan sebuah tablet besutannya yang akan dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2460 atau lebih dikenal dengan nama Intel Medfied. Tidak seperti tablet kebanyakan, Sharp akan membekali tabletnya ini dengan dua pilihan sistem operasi sekaligus, yakni Android 4.0 Ice Cream Sandwich dari Google dan Windows 8 milik Microsoft yang bisa dipilih dengan mudah oleh pengguna melalui sistem dual-booting.
Tablet besutan Sharp ini memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam dalam pemakaian normal. tablet dual-boot dari Sharp ini juga akan dibekali dengan layar 10,1 inci dengan resolusi 1280×800 yang memiliki kapabilitas 6-point capacitive touchscreen.
Tablet terbaru dari Sharp yang belum diketahui namanya ini akan dilengkapi juga dengan SSD berkapasitas 32GB dan memiliki kamera belakang dengan resolusi 8MP dan kamea depan yang memiliki resolusi 1,3MP.

No comments:

Linkss