Saturday 2 June 2012

7 desain Mesin Kopi yang unik

Mypressi Twist

Mypressi telah memperkenalkan mesin espresso pertama di dunia yang penuh portabel. Disebut "Twist," adalah mesin kopi bergaya portabel, ringan dan mudah untuk digunakan, sedangkan menjanjikan sebuah pengalaman kopi yang luar biasa di perjalanan.

Espresso waker

Lee Espresso waker dirancang untuk membantu Anda membuka mata Anda dengan bau dari espresso secangkir teh. Yang membutuhkan pelayan untuk berjalan di kamar Anda dengan secangkir kopi panas untuk mengucapkan selamat pagi?

Coffee Mixer

Gambar ilham dari struktur kerang, Iran desainer Behzad Hormoz telah dibuat mixer kopi unik namun canggih yang tampaknya untuk memperkaya pengalaman Anda menyeduh. Membungkus sebuah ketel terbuat dari Pyrex, segelas borosilikat dengan koefisien ekspansi rendah digunakan untuk gelas tahan panas dalam memasak dan kimia, dalam struktur bola selesai dalam plastik, perusahaan bir kopi mengintegrasikan baterai isi ulang, sehingga dapat digunakan selama perjalanan dengan keluarga atau teman-teman

IMO Coffee maker

Mendapatkan secangkir kopi diseduh baik sendiri bukan masalah besar dengan IMO canggih pembuat kopi. Ini telah dirancang untuk memperkaya pengguna dengan pengalaman membuat kopi yang unik.

Presovar oleh Necas Martin

Dibuat oleh desainer Ceko Martin Necas, Presovar merupakan generasi berikutnya dari pembuat kopi desainer yang tidak hanya dilakukan untuk tee tetapi juga menambah petunjuk untuk glamor dengan ruang dapur. Desain grafis fitur siluet tak beraturan yang langsung meminjamkan itu identitas sebagai sebuah karya seni.

Coffee Machine

Dirancang oleh Kamil Kurka, lulusan dari University of West Bohemia, Institut Seni dan Desain, sebagai salah satu proyek semester selama kursus tentang Desain Industri.

Podi coffee maker

Dirancang oleh Vinod Gangotra untuk Selec Line (Asia), yang "podi" adalah pembuat kopi melayani tunggal untuk digunakan dengan kaku kapsul. 

No comments:

Linkss