Saturday 4 August 2012

Acer Iconia A701, Tablet Quadcore Pertama di Indonesia

Dibanderol dengan harga Rp. 5.990.000

Tidak ingin tertinggal dalam persaingan di pasar tablet Indonesia, Acer meluncurkan Iconia A701, yang diklaim sebagai tablet pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor QuadCore 1,3 Ghz, Nvidia Tegra 3, dan layar Full High Definition.

Dengan fitur-fitur mumpuni seperti itu Iconia A701 tidak disangkal sebagai tablet dengan fungsi multimedia serta hiburan terbaik di kelasnya.

"Kehadiran Iconia A701 untuk menjawab kepercayaan konsumen yang telah menjadikan Acer brand terkemuka di Indonesia," kata Jason Lim, Presiden Direktur Acer Indonesia dalam jumpa pers sekaligus buka puasa bersama di Jakarta, Selasa.

Dilengkapi dengan port USB, HDMI, dan diklaim mempunyai daya tahan lebih lama dengan kapaitas baterai 9.800 mAh, Iconia A701 dibanderol dengan harga Rp. 5.990.000.

Acer berharap peluncuran Iconia A701 bisa terus merebut pasar tablet Indonesia. Acer mengaku hingga kuartal pertama menguasai 32 persen pangsa pasar tablet di Tanah Air.

"Kita fokus pada penjualan tablet seperti Acer Iconia A701 dan Windows Tablet yang akan keluar pada bulan November mendatang," tutup Jason.

sumber

No comments:

Linkss