Saturday 2 October 2010

Titik Cahaya Warna - Warni Hiasi Langit Jakarta

Titik Cahaya Warna Warni Hiasi Langit Jakarta

 Jakarta -Fenomena unik terjadi di langit Jakarta malam ini. Puluhan titik warna merah, hijau dan kuning tampak di langit Ibukota yang malam ini cerah. Tak pelak, peristiwa ini menjadi perhatian warga.
Menurut salah seorang pembaca detikcom, Erwan Sudiwijaya, titik-titik cahaya warna warni tersebut tampak di daerah Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat.
“Titik-titik berwarna merah, hijau dan kuning yang membentuk konfigurasi huruf C tampak jelas bersinar di langit Benhil,” kata Erwan dalam surat elektronik yang dia kirimkan ke redaksi detikcom, Senin (27/9/2010) dini hari.
Menurutnya, Cuaca Jakarta yang cerah membuat fenomena alam ini kian mudah teramati selama 5 menit dari pukul 20.10 WIB dan mulai memudar lima belas menit sesudahnya. “Peristiwa ini sempat memancing beberapa pejalan kaki untuk berhenti dan mengamati bersama,” tuturnya.
Bahkan, menurut Erwan, beberapa penghuni kost ada yang mengeluarkan kamera dan berusaha mengabadikannya. Sementara, pembaca detikcom lain, Barry, mengaku melihat seberkas sinar garis-garis seperti busur panah dan di dekatnya ada sinar putih yang berkedip. Namun pengakuan yang dia kirim lewat fasilitas Info Anda ini tidak disertai dengan bukti berupa foto.Apakah Anda juga salah satu orang yang beruntung menyaksikan fenomena alam ini?

No comments:

Linkss