Sunday 24 October 2010

Download Cheat Point Blank Terbaru

Website Download Cheat Point Blank Terbaru silakan download Cheat Point Blank headshot cash unlimited hp paling Terbaru Terlengkap Gratis dari Sahabat Sejati. Kali ini penggunaan Cheat Point Blank sangat mudah sekali kok bisa-bisa semua berhasil di laksanakan. Namun jika terjadi sesuatu jangan menyalahkan adanya artikel Download Cheat Point Blank Terbaru ya misalnya kena hapus accountnya nanti karena ketahuan bermain curang.


Baiklah teman semua, langkah pertama yg harus kalian lakukan adalah mendapatkan satu buah software Cheat Point Blank untuk itu silakan download secara gratis di siniCheat Point Blanknya. Setelah kalian download extrak softwarenya menggunakan winrar, nah semua dah lengkap tersedia didalamnya termasuk passnya. Adapun cara penggunaanDownload Cheat Point Blank Terbaru secara singkat akan dijelaskan pada keterangan selanjutnya di bawah ini, simak dengan baik ya agar dalam penggunaannya nanti bisa berhasil . 

Download Cheat Point Blank Terbaru

Menjalankan Cheat Point Blank Unlimeted Darah (dengan syarat harus jadi ROOM MASTER ya)
1. Kalian Login Game, Open Enginer, Open Prosses dan jangan lupa di check list check box yang dekat tanda OK!
2. Pada Scan First pilihan yang Float isi dengan angka sejumlah 100, melempar bom harus sampai darah kita berkurang tapi usahakan jangan sampai kalian mati.
3. Scan Second isi dengan darah yang ada skarang (Contoh : 52) Lalu setelah selesai scan tinggal 1 macam address, nah itu tinggal di click 2x nanti akan pindah lalu edit menjadi 999 di dua kolom, dan jgn lupa check box yang bacaan lock di check list.
Download Cheat Point Blank Terbaru agar Peluru Tidak Habis-habis selamanya:
1. Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jgn lupa check list check box yang dekat tanda OK
2. Scan First menggunakan Byte sesuai peluru yang ada di senjata, contoh : mp7 = 30
3. Scan Second, tembakan senjata kalian tapi jangan sampai habiz, lalu angka yang tertera pada peluru misalkan 25, isi kan scan 2nd dengan 25, kalau masih banyak address, kalian scan lagi tapi kalian harus membakan lagi pelurunya menjadi anggaplah 21, scannya tetap di scan 2nd ya sobat.
4. Sesudah Mendapat Address yang di mau anda hanya harus menambahkan check box lock menjadi check list.
5. Selamat mencoba!
Cheat Point Blank Bug Cash (Berhasil Di uji 100%)
1. Kalian harus Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jangan lupa check list check box yang dekat tanda OK.
2. Scan 1st menggunakan Short, dengan jumlah yang ada di cash (harus ada cash di atas 1000)
3. Setelah Scan Selesai, coba belikan Cash dengan senjata atau barang (Contoh : Cash awal 1000 di belikan senjata menjadi sisa 516) nah 516 itu menjadi Value Scan 2nd, setelah itu kalian akan mendapatkan 1 address nah itu kalian ganti menjadi “50000″ Cash itu max, kalau lebih dari itu akan di banned (50.000 Cash = 500 Ribu Rupiah)
4. Kalau sewaktu Di coba membeli ada tulisan kayak gini ini “Gagal membeli, Koneksi Sedang ada Masalah “Berarti jalur di warnet yg kalian gunakan kurang bagus, coba kalian warnet lain agar bisa menggunakan Download Cheat Point Blank Terbaru.
Bailah teman-teman semua Sekian dulu informasi dari sahabat sejati pada kali ini, semoga dapat berguna bagi kalian yg hobi bermain Point Blank. Oh ya jangan terlalu sering menggunakannya nanti bisa ketahuan Ok!

No comments:

Linkss