Monday 18 February 2013

Konami Siap Rogoh Kocek Lebih Demi PES 2014

Jakarta - Saat ini Konami sedang menyusun rencana untuk mengembangkan Pro Evolution Soccer (PES) 2014. Konon, produsen asal Jepang ini akan membeli beberapa lisensi baru untuk memperkaya konten game besutannya itu.

Biasanya, Konami selalu melakukan survei terlebih dahulu sebelumnya membuat versi terbaru PES. Survei ini merupakan masukan dari seluruh gamer mengenai apa yang mereka inginkan di dalam PES terbaru nanti.

Hal itu juga dilakukan Konamsi saat mereka tengah disibukan dengan rencana pembuatan PES 2014. Kali ini mereka melakukan survei di wilayah Amerika Utara.

Dari hasil survei tersebut terlihat bahwa para gamer di sana menginginkan suara komentator idola mereka ada di dalam PES 2014. Nama komentator yang muncul antara lain Mariano Closs, Fernando Niembro, Patricio Yaez dan Fernando Solabarriet. Keempat orang itu berasal dari Argentina dan Chili.

Tidak diketahui secara pasti berapa nilai lisensi yang akan dibayar Konami tersebut, namun hampir dipastikan bahwa 2 dari komentator yang paling banyak dicari itu akan ikut 'bermain' di PES 2014. Seperti yang dikutip detikINET dari Only Proevolutions, Jumat (8/2/2013).

sumber

No comments:

Linkss