Wednesday 1 September 2010

Jakarta Hancur di Hantam Meteor ?

Peristiwa metoer jatuh adalah biasa, bahkan menjadi sebuah siklus tahunan, bilamana terjadi hujan meteor yang bisa dilihat dari bumi. Menenggarai meteor-meteor yang jatuh akhir-akhir ini, maka dalam permutasi yang rumit sebuah meteor yang tidak terdeteksi oleh radar, dapat saja jatuh di bumi. (sumber gambar inilah.com)
Perjalanan meteor jatuh sebagai peristiwa besar, titik awal tercatat pada abad modern adalah peristiwa Tsunami Aceh 26-desember-2004, dimana sebelum terjadi Tsunami tsb, maka di ibukota terdapat meteor yang jatuh

Setelah meteor jatuh di ibukota tgl 19, maka 7 hari berikutnya, terjadilah tsunami Aceh, dimana sebelum terjadi kejadian tsb, maka gangguang gelombang radio banyak terjadi pada bulan-bulan oktober-november-2004. Tsunami Aceh sebagai bencana yang hebat terpotret dalam foto dibawah ini (sumber gambar internet)
Dua kejadian dimana meteor jatuh dengan ledakan keras, kemudian menunjukkan sebuah peristiwa besar, kembali berulang di tahun 2009. Tidak berapa lama kemudian meteor skala kecil jatuh pula di ibukota 11-maret-2009, seperti digambar dibawah ini // sumber gambar metrotvnews.com
Setelah meteor jatuh tsb,akhirnya terjadilah peristiwa situ gintung 27-maret-2009 (atau 16 hari setelah meteor tsb jatuh). Orang menyebut sebagai tsunami kecil di ibukota.(sumber gambar internet)
Peristiwa yang bertautan antara meteor jatuh dengan peristiwa bencana besar yang terjadi tentulah tidak mutlak, dalam arti sebuah bencana besar TIDAK harus di dahului oleh meteor jatuh, begitupula dengan meteor jatuh tidak pula langsung dianggap sebagai pertanda akan terjadinya bencana besar.

No comments:

Linkss